Jasa Kuliah Cepat Kedokteran Jalur PMDK Nonprestasi & Swadaya

Last updated on Juli 8th, 2018 at 09:22 am

JASA PENDAFTARAN KULIAH CEPAT KEDOKTERAN

Kami membuka jasa pendaftaran kuliah cepat di fakultas kedokteran jalur PMDK – nonprestasi dan Swadaya di kampus-kampus bonafide PTN/PTS di Seluruh Indonesia. Dengan kepastian lolos seleksi sebagai mahasiswa kedokteran melalui program kuliah cepat kedokteran.

Setiap jurusan jelas memiliki sistem perkuliahan tersendiri. Bila jurusan lain umumnya mengenal istilah UTS dan UAS, maka jurusan kedokteran memiliki sistem ujian tersendiri. Bisa saja ujian tiap bulan atau tiap dua minggu sekali. Ketekunan mahasiswa kedokteran juga teruji dalam tahapan menjadi dokter. Selain perkuliahan seperti biasa, ada juga tahap klinik. Semua itu dijalani selama sekitar 5 tahun.

kuliah cepat kedokteran, kuliah cepat, transfer kuliah kedokteran

Adapun persyaratan yang dibutuhkan adalah :

  1. Fotocopy and legalisir Raport dan Ijasah SMA Sederajat (jika sudah keluar ijazah)
  2. Fotocopy KTP anak dan ortu, KK, Kartu Pelajar, Akte
  3. Foto terbaru 4×6 dan 3×4 @2 lembar

Semua persayaratan bisa di emailkan ke [email protected] ataupun dikirimkan ke alamat kantor kami.

Perkiraan Biaya antara 90-850 juta sudah termasuk uang gedung, SP3 (Sumbangan Partisipasi Pembangunan Pendidikan) dan biaya semester 1. Pembayaran dilaksanakan total setelah diterima.

Bagi adik-adik yang berminat mendaftar FK tapi takut gagal atau sudah pernah gagal di ujian sebelumnya lebih baik segera mendaftar di kami. untuk tahun 2016 ini pendaftaran sudah dibuka.

DIJAMIN LOLOS SELEKSI. BURUAN DAFTAR !

Tunggu apa lagi, untuk informasi pendaftaran dan pelaksanaan ujian silahkan hubungi kami.

SolusiKuliah.Com N Partner

OFFICE :
Jl. Pusdik Depnaker Rt.010/05 Kec. Kampung Makassar Jakarta Timur (Depan Kantor Pusdiklat Kemenakertrans)

BRANCH OFFICE :
Jl. Arif Rahman Hakim 33 – Surabaya (Depan kampus UPB)

08161-176-173 (CALL / SMS/ WHATSAPP)
0852-0180-3000 (CALL/ SMS)

Pengetahuan seputar jurusan kedokteran menurut wikipedia:

Di Indonesia, pendidikan kedokteran dibuka di tingkat fakultas kedokteran universitas. Mahasiswa harus menempuh pendidikan strata-1 selama sekitar 3,5 tahun untuk mendapatkan gelar Sarjana Kedokteran (SKed). Setelah itu untuk menjadi seorang dokter, mahasiswa harus mengikuti pendidikan profesi dokter selama 1,5 tahun. Ketika telah diambil sumpah, seorang dokter dianjurkan menjadi pegawai tidak tetap (PTT) pemerintah untuk disebar ke daerah selama waktu yang telah ditentukan. Seorang dokter umum dapat mengambil pendidikan spesialisasi sesuai pilihannya.Saat ini kurikulum pendidikan kedokteran di Indonesia menganut sistem pembelajaran berdasarkan masalah atau Problem based Learning (PBL).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *